Senin, 19 April 2010

keterangan elemen

keterangan elemen


Panduan Teknik
Jutsu Jutsu, atau keterampilan / teknik, adalah seni mistik seorang ninja akan memanfaatkan dalam pertempuran. Untuk menggunakan sebuah jutsu, ninja akan perlu menggunakan chakra. Chakra berasal dari dua tempat. (1) energi tubuh yang melekat pada triliunan sel Anda dan (2) mental & energi spiritual yang diperoleh dari latihan dan pengalaman.

Untuk melakukan jutsu, ninja akan membawa keluar dan melepaskan kedua energi. Dengan membentuk handseals, ninja dapat jutsu nyata yang dikehendaki. Karena jumlah ekstensif tangan anjing laut dan kombinasi yang berbeda, ada ribuan jutsu potensial untuk ditemukan.

Berdasarkan jutsu jutsu ninja yang menggunakan, jenis dan jumlah chakra akan berbeda seperti yang akan unsur Anda akan mempekerjakan. Lima elemen utama juga gaya nama-nama kelima untuk Lima Negara Besar Shinobi: Api, Angin, Lightning, Bumi dan Air. Setiap ninja memiliki potensi untuk lebih baik menggunakan salah satu gaya dan berpotensi lebih. Mendeteksi elemen khusus kertas yang digunakan untuk menentukan tipe. Kertas berasal dari pohon yang tumbuh dengan chakra khusus. Ketika ninja imbues kertas dengan sebagian chakra mereka, kertas akan mengubah untuk mengungkapkan satu tipe. Kertas akan robek di dua untuk Wind, bakar untuk Api, menjadi basah untuk Air, berantakan untuk Bumi dan meremas-remas untuk Lightning. Misalnya Kakashi adalah Lightning cenderung jenis, sedangkan Sasuke adalah baik Lightning and Fire untuk klan Uchiha khusus.

Lima unsur itu sendiri membentuk sebuah siklus hubungan yang kuat dan lemah terhadap satu sama lain. Unsur Api lebih kuat daripada angin, seperti penggunaan Angin hanya meningkatkan kekuatan Api. Jadi, jika sebuah jutsu api muncul melawan kekuatan yang sama Angin jutsu, jutsu neraka lebih mungkin untuk menang. Angin pada gilirannya lebih kuat dari Lightning. Kilat lebih kuat daripada Bumi dan Bumi dalam lebih kuat daripada Air. Air menyelesaikan siklus dengan memenangkan secara alamiah di atas neraka.

Menggabungkan unsur-unsur untuk membentuk yang baru memerlukan kemampuan keturunan atau penggunaan kekuatan Bijuu diberikan. Unsur-unsur baru tersebut tidak sesuai kuat / lemah hubungan.

Ninjutsu – The Five Elements
Melly – Fire

Katon, atau Fire Element, mengambil bentuk serangan api dan api. Api ini dapat diperpanjang api bola atau melempar. Api biasanya unsur ofensif yang khusus.

Fuuton – Angin


Fuuton, atau Wind Element, mengambil bentuk serangan berbasis angin. Ini dapat besar atau hembusan angin badai yang berkelanjutan. Angin biasanya unsur ofensif yang khusus, baik untuk dekat dengan mid-range serangan.

Raiton – Lightning

Raiton, atau Lightning Elemen mengambil bentuk berbasis listrik dan serangan kilat. Ketika digunakan bersama dengan senjata berbasis logam, kekuasaan menjadi semakin kuat. Kilat yang baik untuk menengah ke jangka panjang serangan.

Doton – Bumi


Doton, atau Bumi Element, mengambil bentuk berbasis bumi dan lumpur serangan. Ini dapat dinding terbuat dari lumpur atau ninja manuver sendiri di bawah tanah untuk menyerang lawan dari bawah. Bumi dapat mengubah komposisi kekerasan benda, membuat sesuatu yang keras seperti baja atau lembut seperti tanah liat.

Suiton – Air


Suiton, atau Elemen Air

mengambil bentuk serangan berbasis air. Ini dapat tembok air yang digunakan sebagai perisai atau air dibentuk menjadi jet mencolok besar. Dalam hal ini, Air sangat beragam ketika datang ke bentuk modifikasi.

Keturunan dan Bijuu Elemen Dibuat

Futton – Boil


Futton, atau Rebus Element, mengambil bentuk serangan mendidih dan pertahanan. Gaya elemen ini telah digunakan oleh Godaime Mizukage. Futton terbentuk melalui penggunaan simultan Api dan Air gaya.

Hyouton – Ice


Hyouton, atau Ice Element, mengambil bentuk Es serangan dan pertahanan. Gaya elemen ini telah digunakan oleh Haku dan ninja dari Tersembunyi Salju, namun manga telah menyatakan kemampuan ini adalah unik untuk Haku keturunan. Hyouton terbentuk melalui penggunaan simultan Air dan Angin gaya.

Jinton – Debu


Jinton, atau Debu Element, mengambil bentuk serangan debu dan pertahanan. Gaya elemen ini telah digunakan oleh Tsuchikage. Meskipun tidak secara resmi dikonfirmasi, tampaknya menjadi kombinasi Bumi dan Angin gaya.



Mokuton – Kayu


Mokuton, atau Wood Element, mengambil bentuk kayu serangan dan pertahanan. Penggunaan gaya elemen ini adalah teknik tersembunyi unik untuk Shodai Hokage dan orang lain yang memiliki gen-nya persis sama. Mokuton terbentuk melalui penggunaan simultan Air dan Bumi gaya.

Ranton – Storm


Ranton, atau Storm Element, mengambil bentuk seperti laser serangan. Gaya elemen ini telah digunakan oleh Darui. Meskipun tidak secara resmi dikonfirmasi, tampaknya menjadi kombinasi Lightning Air dan gaya.

Shouton – Crystal


Shouton, atau Crystal Element, mengambil bentuk Crystal serangan dan pertahanan. Gaya elemen ini telah digunakan oleh Guren. Saat ini diketahui gaya yang digabungkan untuk membuat Shouton.

Youton – Lava


Youton, atau Lava Element, mengambil bentuk serangan mencair dan pertahanan. Gaya elemen ini telah digunakan oleh Yonbi Jinchuuriki Roushi, yang mengembangkan gaya ini dengan bantuan dari Bijuu. Ini juga telah digunakan oleh Godaime Mizukage melalui penggunaan batas keturunan nya. Youton terbentuk melalui penggunaan simultan Api dan Bumi gaya.


Enron – Blaze


Enron, atau Blaze Element, mengambil bentuk serangan berbasis Amaterasu dan pertahanan. Penggunaan unsur ini style telah dimanfaatkan oleh Uchiha Sasuke. Karena sifat Doujutsu unik, tidak diketahui apakah unsur-unsur digabungkan untuk membentuk itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Akatsuki Translate

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by
Widget translator