Kamis, 22 April 2010

review chapter 492

Judul : Greetings

Naruto akhirnya bertemu dengan Bee, Naruto takjub dengan kemampuan bee yang mampu mengontrol biju yang tak lain adalah octopus raksasa. Muncul dua Ninja lain dari dalam kapal, ternyata tidak hanya Yamato yang menemani Naruto ke pulau itu, Guy (gurunya Lee) juga ikut menemani Naruto. Dia mabuk laut jadi musti beristirahat di dalam kapal. Dan seorang ninja lagi dari Konoha.

Rombongan Naruto dan Bee kemudian meninggalkan kapal, dengan dipandu oleh Motoi mereka memasuki pulau misterius itu. Motoi adalah ninja yang bertugas memelihara dan mengawasi kondisi pulau. Di perjalanan mereka dikejutkan kembali oleh kemunculan binatang raksasa kali ini adalah seekor Gorila raksasa. Namun lagi-lagi Naruto terheran-heran karena ternyata Gorila itu juga takluk bahkan berteman dengan Bee.

Motoi bercerita tentang kehebatan Bee, juga bercerita tentang sistem pertahanan pulau. Dari cerita Motoi diketahui bahwa pulau itu sudah di pasang semacam pelindung tak terlihat, setiap gerakan mencurigakan yang melintasi barier ini pasti akan terdeteksi dan karena itulah pulau ini menjadi tempat yang aman untuk menghindar dari dunia luar.

Setibanya di tempat peristirahatan Bee, naruto meminta Bee untuk mengajarkannya teknik mengendalikan Kyubi tapi Bee menolak. Bee beranggapan bahwa dirinya datang ke Pulau adalah untuk berlibur sesuai instruksi dari Raikage yang tak lain adalah kakak Bee. Melihat respon penolakan Bee, Naruto tak kehilangan akal, ia mengerahkan segala cara untuk meminta Bee agar mau melatihnya. Pertama ia gunakan gaya Rap untuk menarik perhatian Bee, dilanjutkan dengan melakukan teknik “Cewek Sexy” untuk membujuk Bee. Apakah ini berhasil…? Ternyata di luar dugaan Bee, malah menutup pintu kamarnya.

Motoi tak sengaja melihat peristiwa itu, dia kemudian menghampiri Naruto. Setelah sedikit berdebat akhirnya Motoi bersedia mengantarkan Naruto ke tempat Bee pernah berlatih mengendalikan Hachibi. Pada saat yang sama Yamato muncul dan memutuskan untuk ikut menemani Naruto, mengingat ialah yang bertugas untuk menjaga Naruto selain itu juga karena ia adalah Ninja dengan teknik Makuton yang bisa menaklukkan Kyubi seandainya Naruto sampai lepas kontrol.

Kemudian mereka bergegas menuju ke tempat yang dijanjikan Motoi. Ternyata tempat itu adalah sebuah air terjun. Motoi menyebut tempat itu “Air Terjun Kebenaran”. Air terjun yang bisa memunculkan wujud yang sebenarnya dari seseorang. Di tempat inilah dahulu Bee pertama kali berlatih mengontrol Biju.

Lalu seperti apa wujud sebenarnya dari Naruto..? Penasaran dengan cerita selengkapnya..?

0 komentar:

Posting Komentar

Akatsuki Translate

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by
Widget translator