Senin, 12 April 2010

Misteri Pendiri Akatsuki



Misteri Pendiri Akatsuki

Tobi mengklaim ia mendirikan Akatsuki. Begitu juga Nagato. Siapakah pendiri Akatsuki yang sesungguhnya ?

Yahiko pernah mendirikan organisasi berseragam mirip akatsuki apakah ini adalah cikal-bakal Akatsuki ?

Beberapa pendapat mengatakan Tobi/Madara beberapa argumen dikemukakan

  • Menurud arief yamanaka saat gagal mengendalikan kyuubi utk menghancurkan konoha dia melarikan diri dan bersembunyi. mungkin saja sejak saat itu dia membentuk akatsuki, sebagai tambahan Madara pernah bekerjasama dgn Kakuzu utk membunuh Shodaime hokage.
  • dulu sekali pein pernah bilang bahwa sebenarnya masih ada 1lg orang diatas pein yg lebih berkuasa dalam akatsuki,hanya saja dia gak nyebutin siapa orangnya. tp skrng semuanya sudah jelas….
  • organisasi yang dibentuk Yahiko berbeda dengan akatsuki, organisasi yg dibuat yahiko terdiri dari shinobi yg tdk menggunakan kekerasan utk menciptakan kedamaian,sementara akatsuki beranggotakan para nukenin kelas S yg merupakan buronan berbahaya dari desa mereka masing2,mereka terkenal sadis dan berdarah dingin…..
  • Menurut irv23 Tobi selalu bersembunyi dan memberikan perintah kepada Nagato untuk bertindak..Tobi menggunakan Pain sebagai tameng identitas ketua Akatsuki..

di chapter 447 Saat Yahiko tewas, Nagato menggoreskan ikat kepala Ame gakure seperti tradisi Akatsuki yang menggoreskan ikat kepala mereka. Ini satu bukti lagi bahwa organisasi ini cikal bakal akatsuki

Pitaxxx mengatakan bahwa banyak forum-forum naruto yang berspekulasi bahwa pendiri akatsuki tak lain adalah yondaime. namun hal ini terbantahkan pada chapter yang baru-baru ini.

tapi disinilah serunya. pas chapter tersebut belum muncul, teori tersebut belum terpatahkan, rasanya asyik aja imaginasi kita bisa terbang ke sudut-sudut paling liar di otak kita. kalo ada yang punya spekulasi tentang misteri pendiri akatsuki. jangan ragu-ragu buat kasih pendapat. tapi tentunya dengan argumen yang logis dan fakta yang terdapat dari manga ataupun animenya (walaupun cuma secuil fakta). dan bukan hanya cuma berdasarkan filing aja.

0 komentar:

Posting Komentar

Akatsuki Translate

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by
Widget translator