Rabu, 14 April 2010

Review Komik Naruto Chapter 491


Naruto kembali ke Konoha setelah memasukkan katak ke dalam tubuhnya melalui mulut, seperti diketahui katak ini adalah sebagai kunci agar Naruto bisa mengendalikan Kyubi. Ketika ia dikembalikan ke Ichiraku Ramen, ia diminta tanda tangan oleh seorang ninja, karena anaknya adalah fan berat Naruto, Naruto merasa canggung dan tersipu dibuatnya..

Beralih ke konferensi Kage. Tsunade awalnya tidk setuju pada rencana Kage lain, yang ingin melindungi Bee dan Naruto sebaliknya Tsunade ingin melibatkan keduanya dalam perang melawan Akatsuki yang dipimpin oleh Madara. Setelah mendapat penjelasan dari Gara dan Kage lain akhirnya Tsunade setuju. Dan akhirnya keduanya disembunyikan di sebuah tempat tersembunya di negeri awan. Dimana diyakini Akatsuki tidak akan bisa menemukan mereka.

Kembali lagi ke Naruto, Sesuai rencana Naruto kemudian berlayar bersama Yamato menuju tempat yang dimaksud dengan dipandu oleh ninja negeri awan. Naruto yang belum menyadari bahwa kepergiannya selain untuk berlatih dengan Bee adalah juga untuk menjauhkannya dari medan perang, awalnya berharap akan berlatih bersama Bee di tempat seperti surga, namun ternyata sebaliknya ia mendapati tempat yang lebih mirip dengan neraka yang mengerikan. Dan benar saja menjelang tiba di pulau yang dimaksud kapal mereka tiba-tiba diserang oleh cumi-cumi raksasa dengan sekali gerakan cumi gede itu berhasil menangkap Naruto, Tapi keadaan langsung terkendali setelah Bee -yang datang dengan wujud Bijuu- berhasil mengalahkan cumi raksasa tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Akatsuki Translate

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by
Widget translator